Lewati ke konten utama
Halaman beranda Pusat Bantuan Live.On FAQ
Kirim permintaan
Masuk
  1. Live.On FAQ
  2. PAKET SAYA
  3. PEMAKAIAN PAKET

PEMAKAIAN PAKET

  • Apa itu Emergency Quota?
  • Gimana cara isi ulang pulsa?
  • Bisakah saya menambah Data atau menit telepon ke dalam Paket bulanan saya?
  • Sepertinya paket saya saat ini kurang cocok. Apakah saya bisa mengganti paket?
  • Apakah SMS gratis?
  • Apakah nelpon gratis?
  • Bagaimana jika saya kehabisan Data atau Menit Telepon?
  • Bagaimana cara mempersonalisasi paket saya?
  • Apa itu Add-On?
  • Apakah saya boleh mengaktifkan Add-On lebih dari satu kali selama sebulan?
  • Bagaimana cara menambah Add-On Data/Call/Streaming/Social/Roaming?
  • Apa itu Data Rollover?
  • Apakah saya bisa melakukan pembayaran untuk pembelian online melalui paket saya (Direct Carrier Billing)?
  • Menggunakan kartu SIM Live.On kamu pada device lain
  • Kenapa tanpa pulsa lebih baik?
  • Bagaimana cara memperbarui paket saat masa aktif paket bulanan saya sudah mau habis?
  • Berapa lama masa aktif paket?
  • Saya memiliki sisa data/menit nelpon. Bisakah digunakan di bulan selanjutnya?
  • Bagaimana kalau saya lupa memperbarui paket setelah masa aktif paket bulanan saya habis?
  • Apakah saya bisa menggabungkan paket saya dengan produk XL lainnya seperti paket prabayar/pascabayar, promosi atau pulsa?
  • Apakah Live.On menunjang Sambungan Langsung Internasional (SLI)?
  • Bagaimana cara roaming dengan Live.On?
Live.On FAQ
English (ID)