Uh oh, that’s not cool. Silahkan coba dengan langkah-langkah berikut:
- Pastikan kamu memiliki kuota data yang cukup pada paket kamu dengan memeriksanya melalui Aplikasi Live.On.
- Kalau kamu memiliki masalah untuk mengunjungi Aplikasi tertentu, pastikan kamu menggunakan versi terbaru dari aplikasi tersebut.
- Ada website-website tertentu yang disensor oleh pemerintah, sehingga tidak dapat dibuka. Ini bisa jadi penyebabnya.
- Bersihkan cache dan cookie
- Untuk Masalah Aplikasi: Hapus cache dan cookie pada aplikasi itu.
- Untuk Masalah Situs Web: Selain menghapus cache dan cookie, kamu dapat mencoba mengakses tautan itu menggunakan browser lain.
- Kalau masalah masih berlanjut, kamu dapat mencoba menghapus aplikasi lalu Install ulang aplikasi.
- Refresh Jaringan, dengan menghidupkan atau mematikan Mode Pesawat atau dengan me-restart / reboot handphone kamu.
- Karena ini hanya terjadi pada aplikasi tertentu (nggak semua aplikasi), maka kami sarankan kamu coba lagi setelah beberapa saat, atau hubungi tim support aplikasi untuk menindaklanjuti masalah.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.