Pastikan kamu memiliki kuota data yang cukup pada paket kamu dengan memeriksanya melalui Aplikasi Live.On.
Pastikan APN pada ponsel kamu dikonfigurasi dengan benar. APN kamu harus diisi dengan live.ondengan nama pengguna dan kata sandi kosong.
Android: Pengaturan> Pengaturan Jaringan Seluler> Nama Titik Akses> Isi pengaturan APN baru kamu dengan mengetik live.on, lalu nama pengguna dan kata sandi dikosongkan.
iOS: Pengaturan> Seluler> Pilihan Data Seluler> Jaringan Data Seluler, Isi pengaturan APN baru kamu dengan mengetik live.on, lalu nama pengguna dan kata sandi dikosongkan.
Modem: Pengaturan> Sett APN di Modem> Name: LIVE.ON> APN Type: Statis> APN: live.on>Username: Tidak perlu diisi>Password: Tidak perlu diisi> Dial Number: *99#> Save
Setel ulang jaringan, perbaharui jaringan kamu dengan mengikuti langkah-langkah ini:
Android: Opsi menu Jaringan Seluler, aktifkan Jaringan Manual, pilih operator lain terlebih dahulu, lalu pilih XL.
iOS, buka Pengaturan> Umum> Atur Ulang> Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
Refresh Jaringan, dengan me-restart / reboot handphone kamu.
Coba akses internet dari lokasi berbeda, kalau kamu mencoba mengakses Internet di dalam gedung, cobalah untuk pindah ke bagian gedung yang memiliki koneksi yang lebih kuat. Misalnya, pindah dari ruang bawah tanah ke ruang terbuka.
Hubungi Happiness Expert untuk bantuan lebih lanjut.
Kamu mungkin akan diminta untuk menguji Network Diagnostic Test dan memberikan screenshot hasilnya kepada Happiness Expert kamiuntuk kemudian dieskalasi lebih lanjut.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.